Liga Inggris

Sergio Aguero Resmi Perpanjang Kontrak dengan Man City

Jumat, 21 September 2018 17:25 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Sergio Aguero, striker Man City. Copyright: © Getty Images
Sergio Aguero, striker Man City.

INDOSPORT.COM - Sergio Aguero baru saja resmi menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun, dan membuatnya akan tetap berada di Manchester City hingga 2021.

Dilansir dari Mirror, kesepakatan baru ini membuat Aguero bisa tinggal di Man City selama 10 tahun. Awal tahun ini, Aguero mengatakan ia berniat meninggalkan City dan ingin kembali ke klub masa kecilnya di Argentina, Independiente.

Dengan kontrak baru ini, Aguero akan dibayar lebih besar yakni 350 ribu poundsterling atau setara Rp6,8 miliar per minggu. Ini menjadikannya sebagai pemain Man City yang memiliki bayaran tertinggi.

"Ini klub yang luar biasa. Kami selalu memasang target tinggi. Ketika saya pertama kali tiba di sini, proyek itu memacu saya. Setiap tujuan yang kami capai diganti dengan yang lebih tinggi,” ungkapnya.

Ia menambahkan, “Saya sangat menikmati kehidupan di Manchester sejak hari pertama. Rasa hormat dan kebaikan semua orang di sini sangat membantu, dan itu membuat saya merasa di rumah. "

Aguero mengatakan ia senang bila terus membela City selama 10 tahun dan alasan utama dirinya menandatangani perpanjangan kontrak karena sikap seluruh tim padanya.

“Kami memiliki tim yang bagus, kami harus fokus dan jika kami 100 persen, kami memiliki banyak peluang untuk melakukan hal-hal hebat," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT