Liga Indonesia

Tandang Lawan Persipura, Arema FC Andalkan Hamka dan Konate

Jumat, 21 September 2018 19:33 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (tengah) bersama Israel Wamiau saat sesi konferensi pers jelang laga. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (tengah) bersama Israel Wamiau saat sesi konferensi pers jelang laga.

INDOSPORT.COM - Dalam lawatannya ke markas Persipura Jayapura guna melakoni laga pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Sabtu besok (22/09/18), Arema FC menumpukan harapannya pada dua rekrutan anyarnya, Hamka Hamzah dan Makan Konate.

Pelatih Arema, Milan Petrovic mengungkapkan jika dua pemain anyar tersebut telah memberikan dampak besar pada permainan timnya.

"Kami beruntung karena di transfer paruh musim kita kedatangan banyak pemain dan dua pemain yakni Hamka dan Konate ini punya pengalaman banyak di klub besar dan ini sangat membantu permainan kita," ungkapnya dalam sesi konferensi pers jelang laga, Jumat (21/09/18).

Meski timnya harus kehilangan tiga pemain karena cedera dan bek andalannya, Arthur Cunha terkena akumulasi kartu kuning, namun dirinya tetap optimistis timnya bisa mengimbangi permainan Persipura dengan materi pemain pengganti yang kualitasnya tak kalah bagus.

"Ada beberapa pemain kita tidak bisa bermain karena akumulasi dan cedera, tetapi kita bersyukur karena masih ada pemain lain yang bisa menggantikan, sehingga kita bisa mempersiapkan strategi," terangnya.

Kendati begitu, pelatih Slovenia itu tetap meminta anak asuhnya untuk tetap waspada dengan kekuatan Persipura.

"Persipura tetap tim besar dan berbahaya jika main di kandang. Sehingga kita akan menyiapkan strategi yang baik," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT