Bola Internasional

Tim Ryuji dan Yanto Hampir Pasti Promosi ke Liga 1 Thailand

Jumat, 21 September 2018 20:35 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Dua punggawa Indonesia yang berkiprah di Thai League 2 berpeluang bawa timnya promosi ke kasta tertinggi persepakbolaan Thailand.

Mereka adalah Ryuji Utomo dan Yanto Basna, dua pesepakbola muda asal Indonesia yang mencoba peruntungannya bermain di dua tim yang berbeda di Liga Thailand.

Saat ini Ryuji Utomo bermain untuk PTT Rayong FC, sedangkan Yanto Basna memperkuat Khon Kaen FC.

Tim yang diperkuat Ryuji pun saat ini kokoh memuncaki klasemen sementara dengan total mengemas 52 poin. Sementara tim Yanto Basna mampu membayangi PTT Rayong di peringkat kedua klasemen dengan perolehan 48 poin.

Sebelumnya, kehadiran Ryuji di PTT Rayong memang bertujuan agar tim tersebut mampu promosi ke kasta tertinggi Liga Thailand.

“Ryuji Utomo resmi menjadi penggawa PTT Rayong. Tahun ini PTT Rayong memiliki target untuk promosi ke Thailand League 1,” kata Gabriel Budi, agen pemain Ryuji.

Jika kedua tim konsisten hingga akhir musim, maka bukan tidak mungkin Ryuji dan Yanto Basna akan bermain di Thai League 1 musim depan. Kedua tim masih menyisakan dua laga terakhir sebelum menutup kompetisi di musim 2018.

Penulis: Martini.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.