Liga Europa

Aubameyang Sesumbar Arsenal Juara Liga Europa Musim Ini

Sabtu, 22 September 2018 01:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Aubameyang berselebrasi usai mencetak gol. Copyright: © Getty Images
Aubameyang berselebrasi usai mencetak gol.

INDOSPORT.COM - Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang sangat yakin timnya memiliki kans besar untuk mengangkat trofi Liga Europa musim 2018/19 ini.

The Gunners meraih awal yang bagus ketika menang telak dengan skor 4-2 atas Vorskla Poltava di laga perdana babak grup. Arsenal begitu dominan dalam penguasaan bola, dan Aubameyang juga mencetak brace (dua gol) pertamanya untuk tim.

Arsenal berhasil masuk ke babak semifinal musim lalu namun harus takluk di tangan Atletico Madrid. Aubameyang, yang saat itu tak dapat bermain karena sanksi larangan bermain, ingin berikan yang terbaik untuk musim ini.

“Saya sangat senang bisa kembali ke kompetisi ini dan bersama seluruh anggota tim, kami ingin sampai ke babak final tahun ini,” ujar Aubameyang seperti dilansir dari Goal.

Menurutnya tim sudah bermain bagus karena berhasil memborong empat gol. Namun, secara keseluruhan mereka harus meningkatkan serangan dan pertahanan agar tidak kebobolan gol di menit-menit terakhir laga.

“Khusus untuk saya, karena saya tidak bermain tahun lalu di Liga Europa dengan para pemain. Ini bagus untuk memulai kompetisi dengan kemenangan, dan pertandingan selanjutnya juga penting." tambah Aubameyang.

Di pertandingan berikutnya, Arsenal akan melawan wakil Azerbaijan, Qarabag pada tanggal 4 Oktober mendatang. Unai Emery tentu menargetkan hasil positif agar The Gunners bisa menjadi juara Grup E.

Ikuti Update Terbaru Sepak Bola Liga Europa dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT