Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini, Sabtu 22 September 2018

Sabtu, 22 September 2018 10:08 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Hari Ini, Sabtu 22 September 2018. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Pertandingan Liga Primer Inggris Hari Ini, Sabtu 22 September 2018.

INDOSPORT.COM - Gelaran kasta tertinggi kompetisi sepak bola Inggris, Liga Premier Inggris akan kembali bergulir malam nanti, Sabtu (22/09/18).

Memasuki pekan ke-6, sejumlah pertandingan sengit dan menarik akan dimainkan. Meski tak ada duel antar tim besar, namun bukan berarti tidak akan ada kejutan di setiap laga yang bakal berlangsung.

Terlebih beberapa tim baru saja memainkan matchday pertama babak penyisihan grup Liga Champions, yang membuat para pelatih harus pintar-pintar memilih dan merotasi tim demi meraih hasil maksimal di laga akhir pekan ini.

Salah satu laga yang bakal dimainkan nanti malam adalah Liverpool yang bakal menjamu Southampton di Stadion Anfield. Sabtu (22/09/18) pukul 21.00 WIB.

Liverpool yang sedang dalam trend positif, baik di kompetisi lokal maupun Liga Champions diprediksi bakal menang mudah dalam laga ini.

Selain itu ada laga antara Manchester United yang kini mulai kembali ke jalur kemenangan usai meraih tiga hasil positif di laga terakhir, bakal menjamu Wolverhampton di stadion Old Trafford, Sabtu (22/09/18) pukul 21.00 WIB.

56