Liga Indonesia

Jelang Persib vs Persija, Bepe Larang The Jak ke Bandung

Sabtu, 22 September 2018 13:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Jelang Persib vs Persija, Bepe Larang The Jak ke Bandung. Copyright: © INDOSPORT
Jelang Persib vs Persija, Bepe Larang The Jak ke Bandung.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim 2018 telah memasuki pekan ke-23 pada minggu ini, dan akan memainkan sejumlah laga sengit dan bergengsi.

Salah satunya adalah laga big match yang mempertemukan duel el classico antara pemuncak klasemen Persib Bandung kontra sang tamu Persija Jakarta pada Minggu (23/09/2018) esok.

Jelang laga sengit tersebut, pemain sekaligus ikon tim Ibukota-Persija Jakarta, Bambang Pamungkas memberikan pesan dan nasihat kepada para The Jak yang ingin menyaksikan pertandingan langsung ke Bandung.

Melalui akun Twitter pribadinya, pemain yang kerap disapa Bepe tersebut berpesan dan meminta kepada seluruh pendukung Persija untuk tidak datang ke Gelora Bandung Lautan Api dan menyarankan tuk menyaksikan pertandingan dari layar kaca di Jakarta.

Di lanjut Bepe, hal tersebut untuk mencegah kericuhan yang mungkin berpotensi terjadi di laga yang sengit tersebut. Mengingat kedua tim memang memiliki rivalitas yang cukup tinggi.

Dirinya pun menegaskan jika tidak ada satu kemenangan pun yang sebanding dengan nyawa, dan berharap pertandingan sore esok dapat berjalan lancar tanpa adanya korban dari pihak suporter.

Laga itu sendiri awalnya memang sempat diundur lantaran tak mendapat izin, namun akhirnya panitia pelaksana mendapatkan lampu hijau dan dapat menggelar laga big match tersebut di Bandung.

Dalam laga tersebut, Persib diprediksi bakal tampil menekan guna meraih kemenangan dan menjaga posisi di puncak klasemen, sementara Persija mencoba mempertahankan trend kemenangan mereka usai menang tipis atas PSIS di pekan lalu.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.