Liga Indonesia

Begini Kondisi Terbaru Bintang Arema Usai Insiden Lidah Tertelan

Sabtu, 22 September 2018 17:17 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Hendro Siswanto, gelandang Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Hendro Siswanto, gelandang Arema FC.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain Arema FC, Hendro Siswanto harus menjadi korban dalam laga pekan ke-23 Liga 1 2018 antara Persipura Jayapura vs Arema FC, di Stadion Mandala, Sabtu (22/09/18) sore. 

Hendro mendapatkan delapan jahitan dibagian pelipisnya usai bertabrakan dengan pemain Persipura, Imanuel Wanggai saat laga baru saja memasuki babak kedua.

"Hendro mendapatkan delapan jahitan yang diantaranya tiga bagian dalam dan lima jahitan di bagian luar, di bagian pelipisnya. Sedangkan Manu juga mengalami luka sobek di keningnya," ungkap Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun, usai laga.

Bento menjelaskan, kejadian tersebut murni sebuah insiden, dan pihaknya berharap kejadian yang sama tidak terulang kembali.

"Tentu kita berharap kejadian itu tidak terulang lagi di lapangan," tandasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by rensu (@rendrasoedjono) on

Sebagai informasi, saat laga kedua tim baru saja memasuki babak kedua dimenit ke-46, insiden tersebut membuat sejumlah perangkat pertandingan dan official tim berlari memasuki lapangan.

Kejadian itu membuat penonton seisi stadion berdiri dari tempat duduknya masing-masing, karena penasaran dan khawatir atas insiden tersebut.

Tak lama berselang, teriakan dari perangkat pertandingan dan juga penonton terdengar, mereka meminta ambulans untuk segera masuk ke lapangan. Usai mendapatkan pertolongan pertama di lapangan, Hendro pun dilarikan ke rumah sakit.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.