Liga Inggris

Jose Morinho Akui Awal Musim Ini Sebagai yang Terburuk dalam Kariernya

Minggu, 23 September 2018 06:18 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Pelatih Man United, Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Man United, Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Pada laga awal pembukaan Liga Primer Inggris, Manchester United berhasil menang menghadapi Leicester. Setelah itu, kekalahan beruntun mulai menjadi mimpi buruk bagi anak asuh Jose Mourinho.

Kalah menghadapi Brighton disusul dengan kekalahan menghadapi Tottenham. Belum habis disana, Pogba cs harus takluk 3-0 dibantai Spurs di Old Trafford. Tentu ini menjadi kekalahan terberat yang diderita Mourinho selama kariernya melatih MU.

Namun agaknya kesedihan itu mampu diredam tatkala Setan Merah berhasil memenangkan tiga laga tandang berturut-turut. Namun, teranyar mereka kembali ditahan imbang oleh Wolverhampton.

"Ini musim yang sulit pasti. Anda melihat skuat Liverpool, City, Chelsea, Tottenham, Arsenal membaik. Ini akan menjadi sulit."

Lantas saat dikonformasi wartawan tentang ekspektasinya pada musim ini, Mourinho menambahkan, "Saya tidak mengatakan bahwa kami akan mendapat lebih banyak poin dibanding musim lalu karena musim lalu kami mengumpulkan poin yang sangat dapat diterima."

"Sebuah tim yang kemarin terlihat sangat buruk, hari ini terlihat sangat bagus dan kemarin terlihat sangat bagus, hari ini terlihat sangat buruk. " katanya.