Liga Indonesia

Persija Kalah, Riko Simanjuntak: Pemain Persib Tidak Niat Main Bola

Minggu, 23 September 2018 22:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© jakmania.id
Riko Simanjuntak, bintang Persija. Copyright: © jakmania.id
Riko Simanjuntak, bintang Persija.

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menyoroti permainan keras Persib Bandung. Bagi Riko, pemain Persib seperti tidak bermain sepak bola ketika keduanya bertemu pada Minggu (23/09/18) sore.

Permainan keras memang tersaji di laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini memang dimenangi tuan rumah Persib dengan skor akhir 3-2.

Bukan masalah kekalahan yang dikecewakan oleh penggawa Persija, melainkan permainan keras yang diterapkan oleh pemain Persib Bandung.

Rasa kecewa ini diutarakan Riko Simanjuntak pasca konferensi pers. Bagi Riko, Persib tidak seperti sedang bermain sepak bola.

"Saya heran dengan pertandingan tadi, sepertinya mereka (Persib) seakan tidak main bola. Ini kepala saya sampai ada benjolan kena sepatu," keluh Riko.

Riko memang terlihat kerap beradu argumentasi dengan pemain Persib yakni Ardi Idrus di atas lapangan. Bahkan bagi Riko, Ardi seakan tidak mempunyai hormat kepada pemain senior Persija seperti Ismed Sofyan.

"Kami heran mereka pemain muda dan maki-maki Ismed Sofyan yang senior. Harusnya respek terhadap senior kita. Main bola tak hanya satu klub, kita harus junjung sportifitas," tutup dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
15%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
2%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
46%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
4%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
1%
IDS Emoticon Marah
Marah
21%