Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Persib Bandung vs Persija Jakarta

Minggu, 23 September 2018 07:31 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Persib Bandung vs Persija Jakarta (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Persib Bandung vs Persija Jakarta (Prediksi)

INDOSPORT.COM - Liga 1 2018 kali ini akan menghadirkan duel menarik Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/09/18).

Duel yang begitu klasik ini dapat menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Karena sejumlah catatan masa lalu juga sangat berpengaruh jika Persib vs Persija bertanding.

Persib Bandung sendiri bertekad akan menghancurkan rekor tak pernah menang dari Persija dalam beberapa tahun terakhir. Sehingga Persib bisa membuat publik tercengang.

© Indosport.com
Persib Bandung vs Persija Jakarta (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: Indosport.comPersib Bandung vs Persija Jakarta (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Apalagi Persib Bandung sedang dalam ritme permainan yang sangat bagus di Liga 1 2018 beberapa laga terakhir. Sehingga mereka tak ingin ritme yang telah dibangun malah runtuh.

Sedangkan Persija Jakarta sendiri sedang ingin memperbaiki catatan kurang mengesankan di beberapa laga terakhir. Hal itu demi menggoyang singgasana Persib di puncak klasemen Liga 1.

Selain itu juga Macan Kemayoran memiliki rekor belum terkalahkan dari lawannya kali ini dalam beberapa tahun terakhir. Sehingga catatan tersebut akan menjadi motivasi tersendiri bagi kedua klub.

Laga sarat emosional ini juga akan mempertemukan sejumlah pemain yang pernah berseragam keduanya. Menarik untuk disaksikan bukan?

Player to Watch

Ezechiel N'Douassel (Persib Bandung)

Ezechiel N

Persib Bandung tampaknya akan menurunkan striker Ezechiel N'Douassel untuk menjadi daya gedor klub. Mengingat N'Douassel sedang ingin menjadi top skor Liga 1 2018.

N'Douassel juga sangat berbahaya ketika bermain bola atas. Selain itu pula kecepatannya dalam menggiring bola begitu berbahaya kalau sudah meliuk-liuk di dalam kotak penalti.

Marko Simic (Persija Jakarta)

© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Marko Simic saat selebrasi usai jebol gawang Selangor FA. Copyright: INDOSPORT/Herry IbrahimMarko Simic saat selebrasi usai jebol gawang Selangor FA.

Bertolak ke kubu tamu dimana Persija Jakarta siap menjadikan Marko Simic sebagai stiker mematikan. Simic pun juga memiliki tendangan keras yang kadang tak bisa dijangkau kiper.

Simic juga memiliki kemampuan sundulan yang berbahaya apabila di dalam kotak penalti. Sehingga bek-bek lawan mesti mewaspadainya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
56%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
4%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
7%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
4%