Bola Internasional

3 Bintang Vietnam yang Bisa Persulit Laju Timnas Indonesia U-16

Senin, 24 September 2018 16:24 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Indonesia U-16 vs Vietnam U-16. Copyright: © INDOSPORT
Indonesia U-16 vs Vietnam U-16.

INDOSPORT.COM - Usai kemenangan Timnas Indonesia U-16 menghempaskan finalis Piala Asia U-16 2016, Iran pada laga pertama Grup C, Bagus Kahfi Cs sudah ditunggu oleh Vietnam U-16 di laga selanjutnya, Senin (24/09/18), hari ini.

The Golden Stars sendiri tengah mengalami tren yang buruk setelah ditundukan india di laga pertama. Sejatinya, Vietnam mampu tampil mendominasi dengan berbagai agresi serangan yang dilancarkan.

Namun, mereka kecolongan di menit-menit akhir melalui eksekusi penalti kapten India, Vikram Partap usai usaha solo run-nya harus dijatuhkan di kotak terlarang. Skuat asuhan Vu Hong Viet pun menyerah dengan skor 0-1.

Kekalahan membuat Vietnam akan mengerahkan segala kemampuannya untuk mengalahkan Indonesia. Jika kembali mendapatkan hasil minor, bisa dipastikan mereka harus tersingkir dari kompetisi antar Negara Asia.

Sementara bagi Garuda muda, kemenangan atas rivalnya di Asia Tenggara akan membuat anak-anak Fakhri Husaini langsung lolos ke babak perempatfinal. Akan tetapi, misi mengambil tiga poin dari Vietnam tidaklah mudah karena mereka punya pemain-pemain yang berbahaya.

Berikut INDOSPORT merangkum 3 pemain Vietnam yang harus diwaspadai oleh Indonesia.