Liga Italia

Gennaro Gattuso Geram AC Milan Bermuka Dua

Senin, 24 September 2018 17:33 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - AC Milan kembali mengalami hasil yang kurang menggembirakan pada lanjutan Serie A Italia giornata ke-5. Laga yang dilangsungkan di San Siro pada Minggu, (23/09/18), kemarin, berakhir imbang atas Atalanta dengan skor 2-2.

Rossoneri memulai sepak laga dengan meyakinkan usai Gonzalo Higuain membuat gol di menit kedua. Tersengat, Alejandro Dario Gomez segera membuat pertandingan menjadi seri lagi di menit ke-54.

Hanya berselang tujuh menit, Giacomo Bonaventura membawa Milan unggul setelah mampu membobol ke gawang mantan timnya. Sayangnya Il Diavolo lengah di penghujung pertandingan setelah Emiliano Rigano menghadirkan mimpi buruk dengan gol penyamanya.

© INDOSPORT
Gonzalo Higuain berselebrasi usai memcetal gol ke gawang Atalanta. Copyright: INDOSPORTGonzalo Higuain berselebrasi usai memcetal gol ke gawang Atalanta.

Para penggawa AC Milan pun menanggapi hasil pertandingan tersebut dengan kekesalan karena harus kehilangan 3 poin yang sudah ada di depan mata. Tak terkecuali pelatih Gennaro Gattuso yang geram dengan timnya yang kerap bermuka dua.

“Kami memainkan babak pertama dengan luar biasa, tetapi kepayahan di setengah jam akhir laga. Ini sudah berulang kali dan kami betul-betul kesulitan konsisten selama 90 menit,” kata Gattuso, seperti yang dilansir dari Fourfourtwo.

64