Liga Indonesia

Terungkap! Ini Identitas Terduga Pengeroyok Jakmania Hingga Tewas Sebelum Laga Persib vs Persija

Senin, 24 September 2018 06:14 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Usai pengeroyokan Jakmania bernama Haringga Sirilia hingga tewas, Kasat Reskim Polrestabes Bandung langsung bergerak cepat dengan mengamankan enam orang yang diduga kuat terlibat dalam aksi yang terjadi di lapangan parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu siang, (23/09/18).

Berbekal rekaman video yang tersebar di dunia maya, para pelaku dibawa ke Malporestabes Bandung. Di sana lima pelaku di antaranya dibariskan dengan salah satu terduga tangannya berada dalam keadaan terikat.

Dengan usia yang masih belasan tahun, para terduga pelaku yang masih menggunakan berbagai atribut Persib itu hanya mampu tertunduk lesu.

Dalam kesempatan itu pula terungkap nama beberapa terduga pelaku tersebut, mereka di antaranya bernama Satria (18)‎, Satria (17), Aditya (19) dan Goni Abdurahman (20).

"Mereka yang terlibat aksi pengeroyokan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tadi," ujar Wakasatreskrim Kompol Supadma di Gedung Reskrim Polrestabes Bandung, dinukil dari Tribun.

Selain keberadaan kelima terduga pelaku tersebut, di Malporestabes Bandung juga tampak lima orang lainnya yang sejauh ini statusnya masih sebatas saksi kejadian.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM
5.2K