Liga Inggris

Ditahan Imbang Wolves, Pogba Kritik Pedas Taktik Jose Mourinho

Senin, 24 September 2018 07:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Paul Pogba (kanan) dan Jose Mourinho, pemain dan pelatih Man United. Copyright: © INDOSPORT
Paul Pogba (kanan) dan Jose Mourinho, pemain dan pelatih Man United.

INDOSPORT.com – Gelandang serang, Paul Pogba, merasa kecewa dengan permainan timnya, Manchester United dengan mengakui permainan timnya kurang melakukan serangan pada tim lawan.

Laga imbang 1-1 dengan Wolves pada hari Sabtu (22/09/18) kemarin dalam lanjutan Premier League 2018/19 pekan ke-6 di Old Trafford, dianggap kurang memuaskan bagi kapten tim, Paul Pogba, lantaran timnya tidak mampu menciptakan peluang yang cukup untuk memenangkan pertandingan atas tamu mereka tersebut.

Hal ini membuat juara Piala Dunia 2018 itu melayangkan kritik pedas terhadap taktik yang digunakan pelatihnya, Jose Mourinho secara terbuka pasca pertandingan, dengan mengatakan jika timnya perlu lebih banyak menyerang untuk mengembalikan faktor angker di Old Trafford.

“Kami berada di rumah dan kami harus bermain lebih baik melawan Wolves,” katanya seperti dilansir berita olahraga ESPN.

© INDOSPORT
Paul Pogba, gelandang serang Man United. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba merasa kecewa dengan taktik Jose Mourinho.

“Ketika kami bermain di rumah (Old Trafford), kami harus menyerang, menyerang, menyerang. Itulah Old Trafford. Kami di sini untuk menyerang,” lanjutnya.

“Saya pikir tim lawan akan takut ketika melihat Man United menyerang dan menyerang. Itu kesalahan kami.”

Perlu diketahui bahwa Jose Mourinho dikenal sebagai manajer yang kerap menggunakan taktik ‘Parkir Bus’, sehingga hal ini kerap membuat Pogba tidak senang dengan taktik pelatih asal Portugal itu disamping dirinya sangat suka gaya menyerang.

Ketika ditanya apa yang menghentikan mereka dari menyerang, Pogba mengatakan: "Saya tidak bisa mengatakannya karena saya seorang pemain. Itu bukan hak saya."

Sementara dalam pertandingan tersebut, Pogba membantu Fred membuka skor ke gawang Wolves, dan pemain berusia 25 tahun itu menyarankan Setan Merah harus lebih banyak bergerak ke depan untuk bisa berkembang musim ini.

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%