Liga Indonesia

Mario Gomez Beberkan Kunci Kemenangan Persib atas Persija

Senin, 24 September 2018 00:34 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, bangga dengan penampilan anak asuhnya saat menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan kandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/09/18). 

Menurut pelatih asal Argentina ini, Supardi Nasir dan kawan-kawan bermain penuh motivasi. 

Target untuk mengamankan poin penuh pun bisa terealisasi melalui tiga gol yang dicetak Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic.

"Kami sangat bangga dengan para pemain. Bukan hanya karena kita menang, tapi karena kami terus menjaga semangat kami selama pertandingan," tegas Gomez seusai pertandingan. 

Gomez juga memuji mental bertanding pasukannya, pasalnya setelah dua kali Persija mampu menyamakan kedudukan 1-1 dan 2-2, anak asuhnya tidak menyerah. Di menit akhir Persib bisa mencetak satu gol tambahan sekaligus mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2. 

"Mental kami bagus, terus membalas gol mereka. Pertandingan ini tak mudah dimenangkan, dan kami bisa menang karena kami punya karakter," tegasnya. 

Gomez menyadari pada babak pertama anak asuhnya bermain terlalu terburu-buru dan cenderung emosional. Namun, menjelang babak kedua ia membenahi hal tersebut. 

"Babak pertama kami buruk, tapi babak kedua kami berkembang," ungkapnya.

 Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM