Liga Indonesia

Member Cantik JKT48 Beri Ucapan Duka untuk Jakmania yang Tewas

Senin, 24 September 2018 15:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kemenangan Persib atas Persija dalam laga lanjutan pekan ke-23 Liga 1 musim 2018/19 harus dinodai dengan insiden mengerikan bagi sejarah persepakbolaan Nasional.

Jelang pertandingan yang berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api-Bandung tersebut, salah seorang pendukung Persija Jakarta harus rela meregang nyawa akibat dikeroyok sejumlah oknum pendukung Persib Bandung.

Atas insiden keji tersebut, sejumlah ungkapan belasungkawa terus mengalir kepada The Jak dan seluruh keluarga korban yang ditinggalkan hingga saat ini.

Salah satunya datang dari para member cantik JKT 48 yang turut meramaikan hastag #RIPHaringga di media sosial twitter. Di antaranya adalah Fransisca Saraswati, Rinanda Syahputri, Diani Amalia, Maria Genoveva Natalia Desy, dan Shani Indira.

Ungkapan belasungkawa dari para member tersebut bukan tanpa sebab, pasalnya Haringga Sirla dikenal sebagai seorang penggemar JKT48 yang sangat setia.

Bahkan dalam beberapa foto di postingan akun twitternya, terlihat pria asal Jakarta Barat itu sempat mengabadikan momen kala ia tengah bersama para member JKT 48.

Hingga kini, polisi telah mengamankan lima orang yang diduga menjadi pelaku pengereyokan Haringga Sirla di area Parkir stadion Gelora Bandung Lautan Api, dan meminta keterangan dari sejumlah saksi guna menemukan para tersangka lain.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.

150