Bola Internasional

Ronaldo Terancam Tak Hadir di Acara FIFA Best Player

Senin, 24 September 2018 02:46 WIB
Penulis: Dananto Riski | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

INDOSPORT.COM - Rivalitas antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak terasa sudah kita saksikan lebih dari 10 tahun yang lalu. Dua pemain bintang ini memang memiliki skill menawan dalam mengolah si kulit bundar.

Baru-baru ini, dikabarkan dari laman Express, Ronaldo merasa tidak nyaman untuk menghadiri undangan terkait nominasi permain terbaik versi FIFA.

Dikatakan dari sumber yang sama, sikap ganjil Ronaldo ini disebabkan oleh karena rivalnya, Lionel Messi, yang juga akan hadir sebagai tamu undangan dalam acara tersebut. 

Di sisi lain, menurut laman berita Ok Diario, Ronaldo bukanlah unggulan untuk menyabet pemain terbaik versi FIFA, melainkan rekannya di Real Madrid, Luka Modric.  

Laman Ok Diario mengklaim, CR7 ragu-ragu untuk datang pada nominasi pemain terbaik tersebut, tidak saja karena kemungkinan dihadiri Messi, namun juga peluang untuk menjadi nomor 1 tidak akan mudah. Membawa medali perak tentu bukan cita-cita pemain asal Portugal tersebut.

Beberapa waktu lalu nominasi pemain terbaik versi UEFA menjadikan Ronaldo pulang dengan rasa malu lantaran hasil keputusan UEFA memilih Modric-lah yang terbaik.

Pada nominasi FIFA Best Player yang akan datang, selain Modric dan Ronaldo, menyisakan nama Mohamed Salah yang di siap menjadi kuda hitam diantara kedua pemain diatas.