Liga Indonesia

Soroti Kematian Jakmania, Begini Reaksi Bos Persija

Senin, 24 September 2018 14:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Wildan Hamdani/INDOSPORT
Gede Widiade Jamu Makan Malam Pers. Copyright: © Wildan Hamdani/INDOSPORT
Gede Widiade Jamu Makan Malam Pers.

INDOSPORT.COM - Direktur utama Persija Jakarta, Gede Widiade, menyoroti peristiwa kematian salah satu pendukung Persija Jakarta atau biasa dikenal dengan Jakmania, Haringga Sirila. Minggu (23/09/18) kemarin. Korban dilaporkan meninggal akibat dianiaya oknum suporter  kemarin di kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan terjadi sebelum kick off laga Persib Bandung vs Persija.

Gede sangat menyayangkan kejadian kemarin siang tersebut. Pasalnya ketika ada suporter Persib yang ke Jakarta, pihak Jakmania memberikan perlindungan untuk menjaganya dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Pada waktu Persib ke Jakarta, kita mencoba menahan, memperbaiki hubungan yang selama ini kurang bagus. Pada waktu ada teman-teman suporter dari Bandung datang ke Jakarta, tertangkap sama anak Jakmania, diselamatkan oleh pengurus (Jakmania), untuk diurus dan dikembalikan ke Bandung tanpa korban," tuturnya.

"Satu orang juga, sedangkan imbauan dari Polda (Jawa Barat) juga sudah ada. Imbauan dari Polda (Metro Jaya) juga ada, untuk rekan-rekan dari Jawa Barat, supaya tidak hadir, waktu itu tertangkap sama kita, tidak kita apa-apakan. Ini mohon ini. Tolong dibantu supaya tidak ada korban lagi," sambungnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
10%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%