Liga Inggris

Tak Terima Dikritik, Mourinho Balas dengan Menyindir Penampilan Pogba

Senin, 24 September 2018 09:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© INTERNET
Paul Pogba dan Jose Mourinho Copyright: © INTERNET
Paul Pogba dan Jose Mourinho

INDOSPORT.com – Jose Mourinho melayangkan kritik pedas kepada Paul Pogba atas kesalahannya ketika Manchester United ditahan imbang Wolves.

Kesalahan Pogba dianggap sangat merugikan Setan Merah dalam pertandingan imbang 1-1 Liga Primer Inggris melawan Wolves, Sabtu (22/09/18), dan hal ini sangat sulit diterima oleh manajer Jose Mourinho.

Fred membuka skor di pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford, namun sial bagi Setan Merah, Joao Moutinho menyeimbangkan skor di babak kedua.

Dan sebelum gol penyeimbang itu terjadi, bola yang sebelumnya dipegang oleh Pogba direbut di lini tengah oleh tim lawan lantaran ia terlalu lama memainkan bola dan seperti kesulitan untuk mengopernya ke rekannya di posisi yang lebih ideal.

Usai pertandingan, Mourinho memperingatkan Pogba yang harus cepat dalam mengambil keputusan saat sedang bermain, apalagi Pogba memegang peranan penting di lini tengah United. Tak heran jika mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu merasa kesal dengan permainan Pogba dalam laga tersebut.

© INDOSPORT
Paul Pogba, gelandang serang Man United. Copyright: INDOSPORTPaul Pogba, gelandang serang Man United.

“Ini situasi di mana para pemain harus tahu dengan baik jika mereka harus lebih menekan di lini tengah,” jelas Mourinho, dilansir Metro UK.

“Anda tidak punya banyak waktu untuk memainkan bola, untuk berputar-putar di tengah lapangan, lalu hanya menciptakan satu peluang saja. Anda pasti tahu jika Anda tidak memiliki banyak hal dalam situasi seperti itu.”

Pernyataan dari Mourinho ini seakan membuatnya membalas kalimat bernada kritikan yang sebelumnya diberikan Pogba atas taktinya yang dianggap kurang menyerang.

Hasil imbang di kandang membuat Man United bertengger di peringkat keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 10 poin. Tim ini masih tertinggal delapan poin dengan Liverpool yang berada di puncak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%