Bola Internasional

Rebut Puskas Award 2018, Mo Salah Kalahkan Dua Gol Salto Berkelas

Selasa, 25 September 2018 02:51 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Mohamed Salah raih gelar Puskas Award 2018. Copyright: © Getty Images
Mohamed Salah raih gelar Puskas Award 2018.

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Mesir, Mohamed Salah sukses menggondol penghargaan FIFA Puskas Award di acara The Best FIFA Award 2018, di London pada Selasa (25/09/18) dini hari WIB.

Salah berhak menang setelah gol cantiknya di Derby Merseyside melawan Everton, pada 10 Desember 2017 lalu dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield meraih 38 persen suara dari fans.

Pemain berusia 26 tahun itu berhasil mengalahkan gol-gol indah lainnya seperti dua gol salto milik Gareth Bale (di final Liga Champions 2018) dan Cristano Ronaldo (di semifinal Liga Champions 2018), serta salah satu gol jarak jauh sensasional di Piala Dunia 2018 dari Benjamin Pavard.

Dalam prosesnya, The King Of Egypt sukses lepas dari kawalan para pemain The Toffees di area kotak penalti, sebelum akhirnya melepaskan tendangan placing ke pojok kanan gawang Jordan Pickford.

Untuk musim ini, Mohamed Salah sendiri baru mengemas tiga gol dari tujuh pertandingan yang sudah ia lakoni bersama Liverpool di Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Jadikan sepakbola untuk menyatukan perbedaan kita. Selamat jalan, Haringga Sirila. Semoga diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. #persijaberduka #persib #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lain di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%