Liga Inggris

Saksikan Pertarungan Big Match Chelsea vs Liverpool bersama INDOSPORT

Selasa, 25 September 2018 20:25 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Heru Firmansyah
Bola Bareng Chelsea vs Liverpool Copyright: © INDOSPORT/Heru Firmansyah
Bola Bareng Chelsea vs Liverpool

INDOSPORT.COM - Dua klub raksasa Inggris, yakni Chelsea dan Liverpool akan saling bertarung pada matchday ke-7 Liga Primer Inggris di Anfield, pada Sabtu (29/09/18) mendatang.

Ini akan menjadi laga yang sengit antara The Blues vs The Reds. 

Roberto Firmino dkk yang tengah menjadi pemuncak klasemen sementara dengan 18 poin, akan siap ditantang oleh skuad Maurizio Sarri yang menempati posisi tidak jauh dari Liverpool yakni di peringkat tiga dengan berbekal 16 poin.

Melihat betapa bermaknanya laga tersebut, tentu sangat disayangkan apabila tidak disaksikan bersama-sama. Nah, bagi kalian fans Chelsea atau Liverpool yang ingin menyaksikan pertandingan tersebut, tapi tidak mau sendiri, jangan bingung karena INDOSPORT punya solusinya.

Mari menjadi saksi duel seru Chelsea vs Liverpool bersama INDOSPORT di Townsquare Cilandak (Citos), Jakarta Selatan, Sabtu 29 September 2018 mulai pukul 21.00 s/d 02.00 WIB.

Tak perlu khawatir mati gaya, sembari menunggu big match dimulai, INDOSPORT sudah menyediakan berbagai hiburan yang bisa Anda nikmati.

Berbagai permainan seru bisa Anda lakukan bersama teman-teman sesama suporter. Jangan lewatkan juga berbagai kuis berhadiah menarik dan hiburan musik yang akan menemani malam Anda.

Jangan sampai terlewat ya!

Penulis: Bagas Rahadian

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM