Liga Inggris

Diam-diam, Zidane Sudah Sepakat Gantikan Mourinho di Man United

Rabu, 26 September 2018 20:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) dan Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © Getty Images
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) dan Jose Mourinho, pelatih Man United.

INDOSPORT.COM Manchester United dilaporkan telah mencapai kesepakatan tidak resmi dengan mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk mengganti Jose Mourinho di Old Trafford.

Media Spanyol, Don Balon, melansir bahwa Zidane telah ditawari kontrak senilai 18 juta poundsterling (Rp340 miliar) setahun dengan Man United, yang juga bersedia membayar biaya kompensasi yang sangat besar untuk berpisah dengan Mourinho.

Ini adalah awal musim yang buruk bagi Setan Merah, terlebih hasil yang tak memuaskan akan hasil imbang 1-1 oleh Wolves dan baru saja kalah 7-8 dari Derby County pada Rabu (26/09/18) dini hari.

Ketidakjelasan Mourinho dalam membimbing skuatnya membuat ia semakin terancam posisinya, karena dari awal musim 2018/19 hingga sekarang, mereka masih saja terseok-seok.

Banyak pula fans yang mulai menyerukan pengusiran pelatih asal Portugal ini dengan hastag #MourinhoOut #ZidaneIn yang membuat spekuasi ini semakin memanas.

Di sisi lain, rumor ini ternyata membuat presiden Los Blancos, Florentino Perez, takut jika Zizou akan membawa beberapa penggawa andalan El Real ke Kota Manchester.

© caught offside
Florentino Perez mengaku cemas jika Zidane hengkang ke Man United dan akan membawa beberapa pemain andalannya Copyright: caught offsideFlorentino Perez mengaku cemas jika Zidane hengkang ke Man United dan akan membawa beberapa pemain andalannya

Beberapa nama seperti Toni Kroos, Raphael Varane, Casemiro, Lucas Vazquez dan Keylor Navas sebagai target potensial yang akan dirayu mantan pelatihnya untuk ikut menjalani bahtera baru.

Namun, tampaknya sangat tidak mungkin si ahli taktik Prancis itu bisa mendapatkan banyak nama dari mantan klubnya, tetapi penggemar Man United pasti akan menyambut satu atau dua dari mereka sebagai pemain yang dinantikan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

549