Liga Spanyol

Legenda Real Madrid Yakin Klub Dapatkan Pengganti Ronaldo

Rabu, 26 September 2018 13:37 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Michel Salgado datang ke Indonesia untuk menyapa fansnya yang tergabung dalam Pena Real Madrid Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Michel Salgado datang ke Indonesia untuk menyapa fansnya yang tergabung dalam Pena Real Madrid

INDOSPORT.COM – Legenda Real Madrid, Michel Salgado, sangat terkejut dengan keputusan hengkang Cristiano Ronaldo dari Bernabeu di awal musim ini. Namun, ia yakin Los Blancos akan segera mendatangkan pemain berlabel bintang untuk menggantikan Ronaldo.

Sejak kepergian Ronaldo ke Juventus, Madrid langsung dikaitkan dengan nama-nama besar seperti Neymar, Eden Hazard dan bintang muda timnas Prancis, Kylian Mbappe.

Bukan sembarangan nama-nama tersebut disebut, mereka adalah para pemain yang paling mendekati kesetaraan atau bahkan mampu melampaui kemampuan Ronaldo.

Salgado yakin jika sang presiden, Florentino Perez, akan membuat Galactico baru untuk menambal kekosongan yang ditinggal oleh aset Madrid paling berharga tersebut.

“(Madrid tanpa Ronaldo) berupaya untuk membuat penguasaan bola, permainan tim, mencetak gol dengan cara yang berbeda karena mereka tak punya pencetak gol seperti Cristiano Ronaldo. Dan sangat sulit untuk mencari penggantinya untuk saat ini,” ujar Salgado kepada Sports Mole.

“Neymar dan Mbappe sekarang berada di PSG, jadi sangat sulit untuk memboyong mereka. Tapi saya sangat kenal sang presiden (Perez) dan saya tahu bahwa sesuatu akan terjadi di bursa transfer (Januari) atau di musim panas nanti. Saya yakin, Real Madrid akan mendatangkan nama besar,” terang pria yang kini berusia 42 tahun tersebut.

Mencari pencetak gol yang setara dengan Ronaldo memang sangat sulit, pasalnya ia mampu mencetak 450 gol dalam 438 penampilannya bersama Madrid. 

Namun, tentu masih ada kesempatan untuk mendapatkan pemain yang memiliki kemampuan setara bahkan lebih baik dari Ronaldo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola La Liga Spanyol dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT