Liga Inggris

Pogba Tinggalkan Tribun Usai Man United Kebobolan Gol Kedua Derby, Kecewa?

Rabu, 26 September 2018 07:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Metro UK
Paul Pogba menonton pertandingan Piala Liga Inggris dari tribun setelah dikeluarkan dari skuat, Rabu (26/09/18) Copyright: © Metro UK
Paul Pogba menonton pertandingan Piala Liga Inggris dari tribun setelah dikeluarkan dari skuat, Rabu (26/09/18)

INDOSPORT.com – Laga imbang Manchester United dengan Derby County di Piala Liga Inggris menyisakan pertanyaan akan sikap Paul Pogba yang berada di tribun penonton hari itu, Rabu (26/09/18).

Setan Merah bermain imbang 2-2 melawan kubu besutan Frank Lampard pada babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford.

Pada pertandingan tersebut, kapten Paul Pogba dikeluarkan dari skuat 18 pemain yang bertanding malam itu. Ia pun menyaksikan pertandingan tersebut dari tribun penonton.

Malam itu Pogba tertangkap kamera berada di tribun mengenakan jaket berwarna putih dengan kacamata menghiasi wajahnya, dan ditemani oleh beberapa rekannya, sebagaimana dilansir Metro UK.

Namun apa yang dilakukan Pogba menjadi pertanyaan besar para penggemar, terutama setelah Man United kebobolan gol kedua di menit ke-85, dimana sebelumnya pertandingan imbang 1-1 untuk kedua kubu.

Pogba langsung berdiri dan meninggalkan stadion setelah Jack Marriott mencetak gol keunggulan untuk Derby, dan hal ini mengindikasikan bahwa Pogba masih kecewa dengan keputusan Mourinho.

Manajer asal Portugal itu memang mengonfirmasi sebelum pertandingan bahwa Pogba tidak akan bertanding malam itu, yang juga menguatkan rumor bahwa hubungan manajer-pemain itu semakin memburuk.

Kedua orang tersebut pada pertandingan imbang sebelumnya melawan Wolves juga saling mengkritik secara terbuka terkait dengan kesalahan masing-masing.

Sayang sekali, Pogba tidak menyelesaikan menonton pertandingan itu hingga akhir, dan melewatkan momen saat Maruoane Fellaini mencetak gol penalti untuk menyamakan kedudukan di waktu tambahan.

Namun, pada akhirnya Man United tersingkir lebih cepat dari Piala Liga Inggris, sementara Derby County berhak melaju ke babak selanjutnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT