Bola Internasional

Reaksi Kocak Museum Ronaldo Pasca Modric Jadi Pemain Terbaik FIFA

Rabu, 26 September 2018 09:47 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Luka Modric' terpilih sebagai pemain terbaik FIFA Copyright: © Getty Images
Luka Modric' terpilih sebagai pemain terbaik FIFA

INDOSPORT.COM – Museum Cristiano Ronaldo tidak bisa menahan reaksinya di media sosial setelah mendengar bahwa Luka Modric memenangkan gelar Pemain Terbaik FIFA 2018.

Luka Modric sukses menjadi pemain terbaik FIFA usai meraup poin lebih banyak ketimbang dua pesaingnya, Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah, pada malam penghargaan, Selasa (25/09/18).

Usai mendengar hasil keputusan tersebut, museum milik Cristiano Ronaldo pun mengirimkan pesan di media sosial yang terbilang sangat lucu.

Di pesannya, mereka menulis: “Piala Ini (Pemain Terbaik FIFA) tidak bisa dirampok, ada alarm.”

Pesan tersebut mengindikasikan banyak hal terkait dengan kegagalan bintang Juventus itu menjadi pemain terhebat, setelah di tahun sebelumnya ia berhasil membawanya pulang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Estes troféus ninguém rouba 👀 tem alarme

Sebuah kiriman dibagikan oleh Museu CR7 (@museucr7funchal) pada

Para penggemar Ronaldo itu bahkan sempat mengklaim bahwa hadiah itu lebih pantas diberikan kepada kapten Portugal itu setelah membantu Real madrid memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut.

Lebih jelasnya, di malam penghargaan tersebut Ronaldo dan rivalnya Lionel Messi, yang tidak masuk nominasi, tidak hadir.

Cristiano Ronaldo memiliki museum yang diberi nama CR7 Museum. Museum ini terletak bersebelahan dengan hotel milik Cristiano Ronaldo, Pestana CR7 Hotel, di sekitar pelabuhan kota Funchal, Pulai Madeira.

Museum ini khusus didedikasikan untuk semua trofi yang pernah dikantongi sang bintang.

Tepat di depan museum, ada patung Cristiano Ronaldo. Berbeda dengan patung di Bandara Madeira yang hanya ukiran kepala CR7, di depan museum pengunjung bisa melihat polesan tubuh megabintang Real Madrid itu secara utuh.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

150