Liga Inggris

Riyad Mahrez Akui Semakin Betah di Manchester City

Rabu, 26 September 2018 03:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Riyad Mahrez, mengakui kini dirinya semakin betah di Manchester City. Kerja kerasnya terbayar setelah ia mencetak dua gol untuk City dalam kemenangan 5-0 atas Cardiff di ajang Liga Primer.

Dilansir dari Daily Mail, gelandang asal Aljazair tiba di Etihad dari Leicester  City pada musim panas lalu. Namun, ia mengaku tak mengalami kesulitan beradaptasi dengan kehidupan di bawah asuhan Pep Guardiola.

“Ini bukan saat yang sulit bagi saya. Ketika tiba di klub besar, Anda harus beradaptasi dengan gaya bermain mereka. Pelatih telah banyak membantu saya, dan dalam dua minggu terakhir, saya merasa jauh lebih baik,” ujarnya.

Ia melanjutkan, “Saya tidak pernah mengeluh, saya hanya bekerja keras selamalatihan, dan itu terbayar sekarang. Tetapi saya harus terus bermain bagus. Mencetak gol sekarang bukan berarti telah selesai.”

Mahrez mengatakan gaya bermain di Man City sangat berbeda di Leicester, dimana ia bermain selama hampir lima tahun terakhir. Jadi dirinya sadar, akan butuh waktu untuk beradaptasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Keputusan ini dikeluarkan langsung oleh Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi. (Foto: ANTARA) #pssi #indonesia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Yuk baca perkembangan berita sepak bola Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT.

60