Liga Indonesia

Kompetisi Dihentikan, Pelatih Persipura Justru Merasa Diuntungkan

Kamis, 27 September 2018 06:13 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Sudjarwo
Pelatih Sementara Persipura, Oswaldo Lessa mengaku merasa diuntungkan dengan keputusan PSSI yang memberhentikan sejenak kompetisi Liga 1 2018. Copyright: © INDOSPORT/Sudjarwo
Pelatih Sementara Persipura, Oswaldo Lessa mengaku merasa diuntungkan dengan keputusan PSSI yang memberhentikan sejenak kompetisi Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Arsitek baru Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa yang baru saja ditunjuk untuk menggantikan Amilton Silva de Oliveira yang didepak, mengaku merasa diuntungkan dengan keputusan PSSI yang memberhentikan sejenak kompetisi Liga 1 2018.

Lessa mengungkapkan, timnya tidak terganggu dengan keputusan tersebut dan justru sangat membantu anak asuhnya untuk mempersiapkan materi secara intens.

"Ini tidak mengganggu, dan kita tetap ikut keputusan saja. Kalau keputusan ini bagus untuk sepak bola Indonesia, kita setuju," ungkapnya kepada INDOSPORT, Rabu (26/09/2018).

Lessa menjelaskan bahwa timnya tidak akan berlibur selama kompetisi dihentikan, namun tetap menjalani latihan seperti biasanya, baik fisik maupun taktik.

"Ya kita tidak bisa kasih libur, harus kerja untuk mengangkat nama Persipura lagi," lanjut sang pelatih asal Brasil tersebut.

Pasca keputusan pemberhentian kompetisi, tambah Lessa, timnya pun membatalkan keberangkatan ke Kalimantan untuk menjalani laga kontra Borneo FC, dan hanya mengfokuskan persiapan di Jayapura.

"Iya kita batal berangkat, disini saja dan dua minggu penting untuk kita bisa kasih materi untuk latihan di Mandala, Pantai dan juga fitnes," tandasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Melalui akun twitternya, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menghimbau agar kekerasan dalam olahraga segera dihentikan. Ayo tegakkan sportivitas dan kedamaian dalam olahraga! #jokowi #sportivitas #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.