Liga Inggris

Postingan Ini Bikin Pogba dan Mourinho Bentrok Lagi Saat Latihan

Kamis, 27 September 2018 11:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Sky Sports.
Paul Pogba menatap sinis Jose Mourinho. Copyright: © Sky Sports.
Paul Pogba menatap sinis Jose Mourinho.

INDOSPORT.com – Paul Pogba disinyalir kembali membuat pelatihnya, Jose Mourinho, marah saat latihan Manchester United karena postingan yang ia buat di media sosial.

Paul Pogba, di hari tersingkirnya Man United dari Piala Liga Inggris, Rabu (27/09/18), melawan Derby County, berada di tribun setelah dikeluarkan dari skuat yang bermain hari itu.

Dalam beberapa kesempatan, ia merekam aktivitas di tribun untuk diunggah ke Instagram Story bersama Andreas Pereira, yang juga dikeluarkan dari skuat, menurut laporan The Sun.

Pogba menunjuk ke kamera ponselnya sebelum tertawa terbahak-bahak, diikuti Pereira yang juga tertawa. Luke Shaw juga tampak pada video tersebut tapi tidak ikut dalam proses rekaman.

Ternyata, unggahannya itu membuat The Special One merasa kesal karena dia meyakini Pogba sedang menertawakan situasi Man United ketika mereka harus bermain 10 pemain karena kartu merah Sergio Romero.

Situasi tersebut awalnya tidak diketahui Mourinho, sampai ia bertanya apa yang diunggah pemain Prancis itu secara online di hari pertandingan. Dan setelah diberitahu, Mourinho tampak marah dengan Pogba pada sesi latihan.

Lantaran sesi latihan itu banyak diliput media, setelah melihat video latihan yang tersebar. Perang dingin telah terjadi antara Pogba dan Mourinho, menyusul keputusan soal peran kapten.

Namun, menurut laporan yang lain, Pogba memfilmkan insiden itu sebelum pertandingan United dan Derby. Karena koneksi Wifi yang buruk di Theatre of Dreams, membuat video itu diunggah terlambat setelah peluit akhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

282