Liga Inggris

Sudah Sangat Kesal, Jose Mourinho Ingin Pogba Segera Dijual

Kamis, 27 September 2018 21:32 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Sky Sports.
Paul Pogba menatap sinis Jose Mourinho. Copyright: © Sky Sports.
Paul Pogba menatap sinis Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Perselisihan antara Jose Mourinho dan Paul Pogba di Manchester United tampaknya sudah semakin mendidih. Terbaru, mereka kembali berselisih di sesi latihan.

Jose Mourinho dan Paul Pogba kembali terlihat bersitegang di sesi latihan Manchester United, Rabu (26/9/2018). Keduanya sempat beradu argumen sekitar dua menit dan tertangkap kamera TV.

Dikabarkan oleh Mirror, Mourinho telah kehabisan kesabaran dengan Pogba. Ia pun ingin eks pemain Juventus itu secepatnya pergi dari Old Trafford.

Manchester United sendiri sebenarnya ingin mempertahankan Paul Pogba setidaknya hingga akhir musim karena faktor bisnis. Namun, Mourinho menginginkan Pogba dilepas pada Januari 2018.

Andai rencana ini benar-benar direalisasikan, Barcelona menjadi tim yang paling depan untuk menampung Pogba. Terlebih ada aturan baru dari UEFA yang bisa menguntungkan Barca.

Di mana aturan baru UEFA akan membolehkan Pogba bermain membela Barca pada paruh kedua nanti meskipun sudah tampil bersama Manchester United di fase grup Liga Champions.

Namun, Barcelona bukan tim satu-satunya. Juventus juga ingin bereuni dengan Paul Pogba. Bahkan, klub Kota Turin siap menawarkan Paulo Dybala dan Alex Sandro sebagai gantinya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lain di INDOSPORT

95