Liga Inggris

Selain Pogba, Jose Mourinho Juga Bermasalah dengan Pemain Ini

Jumat, 28 September 2018 23:34 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Rafif Rahedian
© Sky Sports.
Paul Pogba menatap sinis Jose Mourinho. Copyright: © Sky Sports.
Paul Pogba menatap sinis Jose Mourinho.

INDOSPORT.COM - Kabar tentang perseteruan antara manajer Manchester United, Jose Mourinho, dengan anak asuhnya masih terus berlanjut. Kali ini giliran Marcus Rashford yang dikabarkan tengah mendapat kritik dari manajer asal Portugal tersebut.

Penampilan Rashford di awal musim ini sempat harus terhenti setelah dirinya mendapat kartu merah ketika menghadapi Burnley di awal September lalu. Namun, ia masih bisa tampil melawan Young Boys di Liga Champions 2018/19.

Pada pertandingan di Swiss, Rashford tak tampil dengan performa yang apik sehingga dirinya ditarik keluar pada pertengahan babak kedua. Diansir dari Daily Mail, ada sebuah konflik kecil antara Morinho dengan pemainnya selepas pertandingan.

Kabarnya Rasford tidak mengikuti instruksi dari staf kepelatihan untuk melakukan pendinginan secara penuh seusai pertandingan. Alhasil sikap pemain 20 tahun tersebut membuat Mourinho kesal.

Sang striker sendiri masih harus absen di Liga Primer Inggris menyusul sanksi tiga laga yang diterimanya setelah mendapat kartu merah dalam laga kontra Burnley.

Selain Rashford, Jose Mourinho juga tengah terlibat perselisihan dengan Paul Pogba. Sementara itu, sejumlah pemain dilaporkan juga frustasi dengan perilaku manajer asal Portugal tersebut.