Liga Inggris

3 Hal yang Mungkin Akan Terjadi di Laga Chelsea vs Liverpool

Jumat, 28 September 2018 17:38 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Chelsea vs Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Chelsea vs Liverpool.

INDOSPORT.COM - Laga seru antara Chelsea vs Liverpool yang tersaji di Stadion Stamford Bidge, pada Sabtu (29/09/18) besok dipastikan akan menjanjikan pertandingan yang seru.

Setelah tersingkir di Piala Liga Inggris (yang kini bersponsor Carabao Cup), Liverpool tampaknya akan balas demdam dengan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Jika tidak ada aral melintang seperti cedera dan akumulasi kartu, kedua tim akan memainkan seluruh pemain terbaiknya guna memantapkan posisinya di papan atas klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Sama-sama mengusung formasi 4-3-3, kedua tim akan bermain menyerang guna meraih hasil yang maksimal. Hujan gol diprediksi juga akan tersaji akibat permainan terbuka.

Sarrismo ala Maurizio Sarri yang menuntut percepatan dalam mengalirkan bola dari belakang ke depan, akan beradu dengan gegenpressing ala Jurgen Klopp yang akan menekan lawan secara intens.

Pertandingan ini juga akan menjadi pembuktian filosofi menyerang manakah yang lebih efektif.

Dengan kemenangan di tengah pekan kemarin, untuk sementara Sarri unggul 1-0 atas Klopp. Meski di laga itu kedua tim memainkan pemain yang mayoritasnya berasal dari lapis kedua.

Apapun itu, laga ini akan sulit diprediksi kemungkinan apa yang akan muncul dari hasil besok malam. Berikut INDOSPORT rangkum 3 kemungkinan yang akan terjadi di laga Chelsea vs Liverpool.

47