Liga Italia

AC Milan Tampil Buruk, Gattuso Ngomel

Minggu, 30 September 2018 20:34 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Gennaro Gattuso saat Milan vs Arsenal Copyright: © Getty Images
Gennaro Gattuso saat Milan vs Arsenal

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku kecewa dengan pertandingan AC Milan sebelumnya . Gattuso kecewa saat anak asuhnya bertandang ke markas Empoli pada gelaran Serie A Italia pekan ke-6, Jumat (28/09/18) lalu.

Pelatih berkebangsaan itu mengatakan bahwa AC Milan sebenarnya memiliki banyak peluang dalam setiap pertandingan namun belum mampu memanfaatkanya.

Dilansir Football Italia, Selain berbicara soal peluang, Gattuso juga menegaskan bahwa pertahanan AC Milan masih kurang solid dari lima pertandingan terakhir mereka di Serie A. Rossoneri selalu unggul terlebih dahulu dalam setiap laga, namun akhirnya harus kebobolan karena kurang solidnya lini pertahanan.

"Kami menciptakan banyak peluang dalam setiap laga. sayangnya kami masih kurang mampu untuk memanfaatkanya," ujar Gattuso.

"Selain itu, tim kami selalu unggul lebih dulu, masalah kami adalah kami tidak dapat menyelesaikan pertandingan dengan baik. Sementara saat ini kami bermain dengan sangat baik walaupun tanpa pemain penting seperti Gonzalo Higuain," tambahnya.

© INDOSPORT
Gonzalo Higuain berselebrasi usai memcetal gol ke gawang Atalanta. Copyright: INDOSPORTGonzalo Higuain berselebrasi usai memcetal gol ke gawang Atalanta.

"Pertahanan kami saat ini memang masih kurang solid saya pun mengakuinya dan saat ini kami bukanlah tim hebat seprti tahun-tahun lalu. Kami harus berkembang, kurangi kesalahan dan selalu bekerja keras. Jika kami terus bermain seperti ini cepat atau lambat tim ini akan hancur." tutupnya.

AC Milan akan menghadapi Sassuolo di lanjutan Serie A Italia Senin (01/10/18) dinihari nanti. Si Merah Hitam kini masih terdampar di peringkat 14 klasemen sementara Serie A Italia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola AC Milan Lainhttps://www.indosport.com/nya di INDOSPORT