Liga Indonesia

Bintang Persib Kirim Doa ke Korban Gempa Palu dan Donggala

Minggu, 30 September 2018 09:48 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Ghozali Muharam Siregar, bintang Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Ghozali Muharam Siregar, bintang Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Indonesia saat ini sedang berduka, setelah terjadinya gempa bumi dan tsunami di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/09/18) lalu.

Gelandang Persib Bandung, Ghozali Siregar turut merasakan duka dengan adanya bencana tersebut. Apalagi, gempa dan tsunami ini menelan korban jiwa yang tidak sedikit.

Pemain yang selalu menjadi andalan pelatih Mario Gomez ini berharap, bencana segera berakhir dan warga yang terkena musibah bisa kembali bangkit.

"Semoga saudara-saudara yang di Palu diberikan kesabaran dan ketabahan. Semoga cepat keluar dari kesulitan-kesulitan yang ada sekarang. Tetap semangat," kata Ghozali di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (29/09/18).

Sebelumnya, gempa bumi terjadi di Lombok pada Juli 2018, bencana tersebut membuat banyak fasilitas umum mengalami kerusakan dan menelan banyak korban jiwa dan luka-luka.

Selain itu, gempa bumi dan tsunami bukan yang pertama terjadi di Indonesia, sebelumnya pada tahun 2004 tsunami terjadi di Aceh, yang mengakibatkan ratusan ribu korban jiwa.

Ghozali sendiri pada saat tsunami Aceh tidak merasakan dampak secara langsung, walaupun berasal dari Sumatera Utara. Karena saat itu sedang dalam perjalanan.

"Saya waktu itu pas kejadian gak ngerasain. Sebenarnya nyampai tapi gak kerasa. Pas lagi di jalan tapi gak kerasa," jelasnya.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%