Diguncang Gempa dan Tsunami, Palu Dapat Dukungan dari Manchester United

Sabtu, 29 September 2018 16:35 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Alexis Sanchez (Manchester United) saat merayakan gol pertamanya dalam pertandingan persahabatan pra-musim antara Manchester United vs Real Madrid di Stadion Hard Rock, Rabu (31/07/18), Florida. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez (Manchester United) saat merayakan gol pertamanya dalam pertandingan persahabatan pra-musim antara Manchester United vs Real Madrid di Stadion Hard Rock, Rabu (31/07/18), Florida.

INDOSPORT.COM - Indonesia kembali berduka setelah saudara kita di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/09/18) diguncang oleh gempa yang berkekuatan 7,4 skala richter (SR). Lokasi gempa tepatnya berada di Donggala dan Palu.

Gempa tersebut mengakibatkan tsunami dengan ombak tinggi menghantam wilayah tersebut. Dahsyatnya gempa yang terjadi juga membuat beberapa gedung mengalami rusak berat dan pasokan listrik sempat terputus.

Rupanya kabar tentang bencana gempa bumi dan tsunami di Indonesia sampai juga ke Eropa. Klub raksasa inggris, Manchester United pun ikut bersimpati akan musibah yang meluluh lantahkan tempat kelahiran pemain Persija Jakarta, Sandi Sute tersebut.

“Simpati dan doa kami untuk semua orang terkena dampak bencana. Tetaplah kuat,“ kicau akun resmi Twitter Manchester United.

Selain Manchester United, Juventus juga telah menyampaikan ucapan dan doa untuk keselamatan masyarakat Donggala, Palu, dan sekitarnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%