Liga Indonesia

Dipanggil Timnas Indonesia, Esteban Vizcarra Ungkap 1 Janji

Minggu, 30 September 2018 09:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Muhammad Effendi/Indosport.com
Esteban Vizcarra, pemain naturalisasi Sriwijaya FC dipanggil memperkuat Timnas Indonesia. Copyright: © Muhammad Effendi/Indosport.com
Esteban Vizcarra, pemain naturalisasi Sriwijaya FC dipanggil memperkuat Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia akan memiliki satu pemain naturalisasi baru dalam laga uji coba kontra Myanmar dan Hongkong.

Timnas Indonesia memanggil 22 pemain untuk melakoni laga uji coba internasional menghadapi Myanmar pada Rabu (10/10/18) dan Hong Kong (16/10/18).

Dua pemain Sriwijaya FC, Alberto Goncalves dan Zulfiandi masih menjadi langganan dari Caretaker Timnas Indonesia Bima Sakti dan disupervisi Danurwindo.

Namun, tidak seperti laga uji coba sebelumnya melawan Mauritius, kali ini ada satu pemain lagi dari tubuh SFC yang ikut dipanggil. Dia adalah pemain naturalisasi berdarah Argentina, Esteban Vizcarra.

Performa apik pemain berusia 32 tahun ini dengan mencetak tujuh gol bersama Laskar Wong Kito, tampaknya menjadi magnet kuat bagi Bima Sakti untuk mencoba Vizcarra bersama tim Garuda. Apalagi di lini depan, Timnas mengandalkan Beto yang merupakan rekan duetnya di SFC.

 
 
252