Liga Inggris

Man United Sudah Ajak Zidane Diskusi soal Tawaran Melatih

Minggu, 30 September 2018 12:06 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© bEIN Sports
Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid. Copyright: © bEIN Sports
Zinedine Zidane, mantan pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Belakangan ini ramai dikabarkan bahwa Zinedine Zidane sangat berminat menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United. Zidane bahkan telah mengambil kursus bahasa Inggris sebagai persiapan berkarier di Old Trafford dan Liga Inggris.

Kabar terbaru tampaknya memperkuat rumor tentang Zidane. BeIN Sports mengklaim bahwa Manchester United telah membuka perbincangan dengan Zidane terkait dengan tawaran berkarier di Old Trafford.

Kebetulan, Zidane dan keluarganya juga sedang berada di London dalam rangka liburan. Zidane sendiri juga tampak ingin berkarier di Liga Inggris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

London 😁😁☀️

A post shared by zidane (@zidane) on

Menurut laporan Mirror, Zizou juga sudah menyusun daftar pembelian pemain jika dirinya resmi menjadi pelatih Manchester United. Nama Toni Kroos, Thiago Alcantara, James Rodriguez, dan Edison Cavani berada di urutan teratas.

Ini adalah target menarik Zidane, mengingat klub memang sedang membutuhkan pemain yang memiliki performa baik. Nama-nama di atas pun termasuk daftar pemain kelas dunia.

Sikap bersahaja Zidane dan keberhasilannya mengelola Real Madrid sehingga berhasil meraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut kemungkinan membuat dirinya diterima dengan baik di Old Trafford. 

Sementara itu, Mourinho terus menjadi topik perbincangan lantaran dianggap sedang bertikai dengan Pogba. Pada sebuah foto yang diambil saat MU tengah menjalani pelatihan di Carrington, Rabu (26/09/18), Pogba dan Mourinho tampak tengah berdebat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%