Liga Indonesia

Mario Gomez Bocorkan Agenda Uji Coba Persib

Senin, 1 Oktober 2018 13:52 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Arif Rahman
Mario Gomez saat ditanya awak media. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Mario Gomez saat ditanya awak media.

INDOSPORT.comLiga 1 2018 dibekukan sampai waktu yang belum ditentukan. Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, membocorkan agenda uji coba timnya.

Gomez mengungkapkan bahwa Persib memang miliki rencana untuk menggelar uji tanding. Namun demikian, ia belum dapat memastikan waktu dan tempat pelaksanaannya.

Agenda uji coba tetap memperhatikan perkembangan terbaru mengenai kepastian bergulirnya kembali Liga 1. Jika dalam waktu dekat liga akan kembali bergulir, Persib diperkirakan tidak jadi menggelar uji coba.

"Kita belum tahu, karena kita tidak tahu kapan kompetisi dimulai. Mungkin jika kita tidak main minggu ini, kita akan lakukan friendly match, tergantung. Tapi kalau kita main, kita tidak akan lakukan game (uji coba) itu," ungkap Gomez, Senin (01/10/18), dilansir dari Bobotoh.id.

Di pekan ke-24 dan 25, Persib seharusnya bertanding melawan tim tamu Madura United dan tuan rumah Persipura Jayapura. Akan tetapi, laga tersebut terpaksa ditunda setelah PSSI mengeluarkan status pemberhentian sementara terhadap Liga 1 2018.

Sampai saat ini, belum diketahui kepastian waktu bergulirnya kompetisi. Hal itu menimbulkan sejumlah kerugian bagi klub peserta liga.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%