Liga Inggris

Palu Dilanda Gempa, 2 Pemain Man United Kirim Pesan Duka

Senin, 1 Oktober 2018 07:46 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© wallpapercave.com
Logo Manchester United. Copyright: © wallpapercave.com
Logo Manchester United.

INDOSPORT.COM - Kabar duka kembali menyelimuti Indonesia belum berhenti kesedihan yang menimpa warga Lombok kini kota Palu turut berduka.

Sebuah gempa berkekuatan 7,4 skala Richter (SR) dan tsunami dengan tinggi mencapai dua meter menerjang kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Jumat (28/09/18) lalu.

Atas bencana tersebut diperkirakan 832 orang meninggal dunia dan ribuan warga mengalami luka-luka serta tak kurang dari ribuan rumah luluh lantah rata dengan tanah.

Pasca gempa, ucapan duka cita dan dukungan bagi seluruh korban yang selamat terus mengalir hingga sekarang dan salah satunya datang dari dua punggawa Manchester United, Paul Pogba dan David de Gea.

Melalui akun Twitter pribadinya, mereka berdua kompak menyuarakan duka cita kepada seluruh masyarakat Palu dan berharap seluruh korban dapat tabah mengahadapi cobaan ini.

Hingga kini, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) beserta Tim SAR terus mengerahkan armadanya untuk mencari korban yang kemungkinan masih berada dibawah puing-puing bangunan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Timnas Indonesia U-16 serasa bermain di rumah sendiri. Apakah angka itu akan terlewati di babak perempatfinal nanti? #pialaasiau16 #timnasindonesia #timnasu16 #suporter #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Khususnya Perkembangan Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.

78