Liga Indonesia

Persib Bandung Mengaku Siap Bila Liga 1 Dimulai Kapan Saja

Senin, 1 Oktober 2018 17:05 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018.

INDOSPORT.COM - Meski kompetisi kasta teratas Liga Indonesia, Gojek Liga 1 2018 masih belum ada kejelasan kapan akan kembali bergulir, pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez selalu siap untuk bertanding.

Kompetisi tertinggi sepak bola di Indonesia, Liga 1 2018 saat ini sedang diberhentikan. Hal itu terjadi lantaran tewasnya suporter The Jakmania pada laga Persib Bandung vs Persija Jakarta, Minggu (23/09/18) lalu.

Sampai kapan terhentinya Liga 1 2018 ini belum diketahui secara pasti. PSSI sendiri memutuskan baru akan menyelenggarakan lagi hingga masalah telah selesai.

Mengenai ketidakpastian jadwal tersebut, nyatanya tak membuat Persib Bandung merasa gusar. Melalui sang pelatih, Roberto Mario Gomez mengungkapkan timnya siap bertanding kapanpun liga kembali bergulir.

"Kita siap untuk bermain kapan saja, ketika federasi bilang mungkin kita harus main Sabtu atau Minggu ini kita siap, tidak masalah," ujar Gomez.

Pelatih asal Argentina itu menuturkan bahwa program latihan Maung Bandung selama ini telah dirancang dan dilaksanakan dengan baik dengan sangat baik. Sehingga kesiapan timnya tak perlu diragukan lagi.

"Karena kita terus latihan sambil nunggu keputusan (liga dimulai). Jika kita tidak bisa main minggu ini oke, tapi saya tidak tahu, mungkin kita akan tahu besok atau lusa," tutupnya.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

81