Bola Internasional

Tangan Kanan Luis Milla Kirim Pesan Haru untuk Timnas Indonesia U-16

Senin, 1 Oktober 2018 13:33 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia U-16. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia U-16.

INDOSPORT.COM - Bayu Eka mengingatkan bahwa pemain Timnas Indonesia U-16 tidak berjuang sendirian di Malaysia.

Bayu Eka Sari, penerjemah Luis Milla untuk Timnas Indonesia berharap penuh agar Timnas Indonesia U-16 mampu menaklukkan Australia di partai perempatfinal Piala Asia U-16 2018 , Senin (01/10/18) sore nanti.

Pria yang akrab disapa Bang Bes itu pun memberikan pesan haru untuk Bagus Kahfi dan kawan-kawan jelang laga hari ini yang dihelat di Stadion Bukit Jalil Malaysia. Pesan tersebut tercantum dalam caption postingan akun Instagram pribadinya @bangbes.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BAYU EKA S (@bangbes) on

“Tak pernah Indonesia sedekat ini dengan Piala Dunia. Panggung para pemain terbaik dunia berlaga. Ayo U16, hari ini tunjukkan SIAPA KITA,” ungkap Bayu.

Meski penampilan terakhir Timnas U-16 menuai banyak hujatan dari netizen Tanah Air, namun Bayu sendiri yakin jika seluruh masyarakat Indonesia mendoakan kemenangan anak asuh Fakhri Husaini tersebut.

“Jangan takut, jangan minder. Jika yang main ada 11, maka yang mendoakan ada 250 juta. Sebelum pertandingan skor 0-0. Menyerah pada keadaan bukanlah opsi, apapun yang terjadi, tetap percaya proses. Kita Bisa,” tulis Bayu optimistis.

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Australia U-16 pada perempatfinal Piala Asia hari ini, Senin (01/10/18) di Stadion Bukit Jalil Malaysia.

Jika menang, maka Bagus Kahfi dan kawan-kawan akan menghadapi Timnas Jepang U-16 di semifinal, sekaligus menggenggam satu tiket ke Piala Dunia U-17 di Peru pada 2019 mendatang.

Pelatih: Ridi F. Khan.

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan Perkembangan Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT.