Bola Internasional

4 Calon Klub Baru Antonio Conte dalam Waktu Dekat

Selasa, 2 Oktober 2018 15:11 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© marca.com
Antonio Conte, mantan pelatih Chelsea. Copyright: © marca.com
Antonio Conte, mantan pelatih Chelsea.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte merupakan salah satu pelatih terbaik di Eropa yang saat ini sedang menganggur alias tidak memiliki klub.

Sebelumnya, pelatih asal Italia ini mampu meraih kesuksesan bersama tim Premier League, Chelsea, di mana pada musim perdananya 2016/17 ia langsung mempersembahkan gelar liga dan di musim keduanya ia menorehkan gelar Piala FA.

Sayangnya, raihan gelar Piala FA tak membuat pihak klub merasa puas. Pasalnya, di musim 2017/18 permainan Chelsea bisa dibilang kurang konsisten, bukan hanya gagal mempertahankan gelar Premier League, tetapi mereka juga absen di Liga Champions.

Hal inilah yang akhirnya membuat manajemen Chelsea sepakat untuk mendepaknya di musim 2018/19 ini dan menggantikannya dengan Maurizio Sarri.

Terlalu cepat? Ya memang begitulah sepak bola pada masa kini dan juga kebijakan yang dimiliki oleh tim asal London Barat tersebut.

© INDOSPORT
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: INDOSPORTMauruzio Sarri, pelatih Chelsea.

Meski demikian, bukan berarti Conte tidak diminati oleh sejumlah klub elite Eropa. INDOSPORT merangkum ada 4 klub elite Eropa yang bisa menjadi pelabuhan bagi mantan pelatih Juventus tersebut dalam waktu dekat maupun di musim depan. Klub apa sajakah itu? Berikut ulasannya: