Liga Champions

Tanpa Cristiano Ronaldo di Liga Champions, Juventus Malah Bersyukur

Selasa, 2 Oktober 2018 20:21 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

INDOSPORT.COM - Juventus akan melanjutkan kiprahnya di Liga Champions menghadapi wakil Swiss, Young Boys, pada Selasa (02/10/18) malam WIB nanti.

Modal kemenangan yang sudah diraih kala berjumpa Valencia di laga pertama Liga Champions akan menjadi suntikan moral agar dapat melanjutkan tren positif itu.

Satu-satunya masalah jelang laga melawan Young Boys adalah absennya Cristiano Ronaldo. Megabintang Portugal  itu terkena kartu merah dalam pertandingan kemarin kontra Valencia yang mengakibatkan dirinya harus absen.

Meski begitu pelatih Juventus, Massimiliano Allegri justru bersyukur dengan keadaan Ronaldo. Pelatih berusia 51 tahun itu senang karena bisa mengistirahatkan pemain bintangnya yang sudah berusia 33 tahun tersebut.

“Ronaldo membutuhkan istirahat karena dia sudah memainkan banyak pertandingan. Ronaldo telah bermain dengan intensitas tinggi sejak disini,” ujar Allegri seperti yang dilansir dari laman Sportskeeda.

Akhir pekan lalu, Ronaldo telah menjadi elemen penting Juventus saat mengalahkan salah satu pesaing terkuat di liga, Napoli dengan skor 3-1.

Meski tidak mencetak satupun gol, peraih lima penghargaan Baloon d'Or itu tetap mampu berkontribusi lewat sumbangan dua assists

Paulo Dybala dan Mario Mandzukic akan bermain sejak awal. Federico Bernardeschi bisa bermain agak dalam atau mengisi lubang. Saya akan menentukan itu menjelang laga dimulai,” jelasnya.

Kemenangan atas Young Boys di Liga Champions akan menjadi bekal yang positif jelang pertandingan menghadapi Manchester United di laga ketiga Grup H.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Liga Champions di INDOSPORT

150