Liga Indonesia

Dijatuhkan Sanksi oleh Komdis, Begini Tanggapan Pemain Persebaya

Rabu, 3 Oktober 2018 01:02 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Fitra Herdian
Fandri Imbiri latihan disaksikan Djanur Nurdjaman. Copyright: © INDOSPORT/Fitra Herdian
Fandri Imbiri latihan disaksikan Djanur Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Punggawa Persebaya Surabaya, Fandri Imbiri harus menerima sanksi dari Komdis PSSI lantaran melanggar fair play. Itu terjadi Ketika Persebaya Surabaya menjamu Mitra Kukar pada (22/9/18) kemarin di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Sanksi yang diberikan komdis PSSI terhadap pemain belakang Persebaya itu berupa larangan bermain sebanyak dua kali pertandingan. Menanggapi sanksi dari komdis PSSI itu, Fandri Imbiri mengaku menyesal dan berusaha tidak mengulangi perbuatannya lagi.

"Keputusan sudah keluar saya tidak bisa berbuat banyak, saya menyesal dengan kejadian kemarin. Ini sekaligus membuat saya lebih berhati-hati lagi saat pertandingan," katanya.

"Saya harus bisa jaga emosi ke depannya. Meskipun ada pemain yang coba provokasi saya tetap berusaha tenang," lanjut pemain asal Papua itu.

Sementara itu pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman memberikan suntikan semangat kepada anak didiknya itu. Tak lupa Djanur juga selalu mengingatkan kepada Fandri untuk tidak mengulangi perbuatannya.

"Saya katakan sekarang hukuman yang diberikan PSSI lebih tegas dari sebelumnya. Saya contohkan Persib yang banyak mendapatkan hukuman. Maka dari itu kalau akan melanggar sebelumnya dipikir terlebih dahulu," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.