Liga Inggris

Harry Kane Ingin Lampaui Jumlah Gol Lionel Messi

Rabu, 3 Oktober 2018 15:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Harry Kane. Copyright: © Getty Images
Harry Kane.

INDOSPORT.COM - Harry Kane sudah bertekad untuk untuk mengungguli perolehan gol Lionel Messi yang telah ia cetak sepanjang kariernya di dunia sepak bola.

Messi telah mencetak 103 gol di Liga Champions sejak memulai debutnya pada umur 17 tahun. Sementara Kane baru mengoleksi sembilan gol ketika bermain di Liga Champions pada umur 23 tahun.

Sementara itu, secara keseluruhan, Messi telah mencetak 560 gol untuk Barcelona, ​​sementara Kane memiliki 145 gol untuk Spurs. Prestasi Messi ini ternyata membuat Kane termotivasi.

“Saya pikir Messi dan Cristian Ronaldo telah melampaui standar normal yang telah dicapai para pemain terdahulu,” ungkap Kane seperti dikutip dari Sidney Morning Herald.

“Messi mencetak kira-kira 40 gol dalam semusim. Saya ingin melakukan hal yang sama. Ini memotivasi saya untuk menjadi lebih baik dan suatu hari bisa mencetak skor sebanyak atau lebih daripada yang Messi capai," tambah Kane.

Kane dan Messi saling berhadapan di Wembley malam ini, ketika Tottenham Hotspur menghadapi Barcelona di penyisihan Grup B Liga Champions.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT