Liga Champions

Telat di Laga Manchester United vs Valencia, Mourinho Salahkan Polisi

Rabu, 3 Oktober 2018 11:13 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Para pemain Manchester United tampak kecewa gagal menang atas Valencia. Copyright: © Getty Images
Para pemain Manchester United tampak kecewa gagal menang atas Valencia.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menyalahkan pihak kepolisian setelah timnya telat datang ke Stadion Old Trafford saat laga Manchester United vs Valencia.

Sepak mula laga Manchester United vs Valencia di Stadion Old Trafford pada matchday kedua Grup H Liga Champions harus tertunda sekitar lima menit karena kubu Setan Merah terlambat datang.

Kejadian ini bisa dibilang sedikit tidak lazim karena Manchester United dalam laga ini bertindak sebagai tuan rumah. Setan Merah terlambat datang ke Stadion Old Trafford karena terjebak kemacetan.

Perjalanan dari Lowry Hotel tempat skuat Man United menginap ke Stadion Old Trafford yang biasanya hanya memakan waktu 30 menit, menjelang laga kontra Valencia harus ditempuh selama lebih dari satu jam.

Laga Man United vs Valencia sendiri berakhir imbang tanpa gol. Hasil ini tentu semakin membuat pelatih Setan Merah, Jose Mourinho berada di bawah tekanan setelah mencatatkan hasil tak memuaskan di awal musim ini.

Jose Mourinho seusai laga menyalahkan pihak kepolisian atas keterlambatan anak asuhan datang ke Stadion Old Trafford.

"Kami meninggalkan hotel pada jam 6 sore dan berharap 30 menit sudah cukup kita tempuh. Biasanya begitu," ujar Jose Mourinho dikutip dari Fourfourtwo.

"Tapi kali ini polisi menolak melakukan pengawalan, jadi kami datang ke stadion sendiri. Dari Lowry Hotel kami membutuhkan waktu 75 menit," tuturnya.

Mantan pelatih Real Madrid ini menambahkan bahwa UEFA dan wasit sudah mengambil keputusan yang tepat untuk dengan menunda sepak mula laga.

"UEFA dan wasit bertindak dengan bagus untuk mengizinkan laga dimulai terlambat lima menit."

"Ini bukan masalah dari organisai klub. Kami diberitahu bahwa polisi menolak untuk mengawal kami," kata pelatih asal Portugal ini menjelaskan.

Penulis: Putra Rusdi Kurniawan 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

86