Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions: PSV Eindhoven vs Inter Milan

Rabu, 3 Oktober 2018 16:57 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
PSV Eindhoven VS Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
PSV Eindhoven VS Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Kamis, (04/10/18), Inter Milan akan bertandang ke kandang PSV Eindhoven di Stadion Philips, Belanda pada pertandingan Grup B Liga Champions 2018/19.

Pada pertandingan sebelumnya, PSV terbabat habis oleh klub asal Spanyol, Barcelona.  Dibobol mulai dari babak pertama, gol terakhir pun dipersembahkan oleh Lionel Messi yang juga mencetak hattrick ketika berhadapan dengan Hirving Lozano dan kawan-kawan.

Sementara itu, Inter Milan justru baru saja merasakan kemenangan saat melawan Tottenham Hotspur dengan perolehan skor akhir 2-1. Gol ini dicetak oleh sang kapten, Mauro Icardi dan Matias Vecino. Dengan bekal permainan di laga ini, Inter diprediksi akan bermain bagus ketika melawan PSV nanti.

© INDOSPORT
PSV Eindhoven VS Inter Milan (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport) Copyright: INDOSPORTPSV Eindhoven VS Inter Milan (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport)

Setelah melawan Tottenham, Sampdoria, Fiorentina, dan Cagliari, tercatat, Inter sukses keluar sebagai pemenang dalam empat laga beruntun tersebut.

Tapi hal ini tidak membuat PSV lemah, meskipun kalah dari Barcelona. PSV berhasil menang dalam tiga laga terakhirnya di Eredivisie dan KNVB Cup.

Dalam kondisi prima, laga ini akan menjadi pertandingan penuh teka-teki. PSV memang diakui sebagai klub besar di Belanda. Namun, di tanah Eropa kebesaran tersebut harus lebih diuji lagi.