Bola Internasional

Indra Sjafri Masih Penasaran Bawa Indonesia Tembus Piala Dunia

Kamis, 4 Oktober 2018 13:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Indra Sjafri khidmat menyanyikan Indonesia Raya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Indra Sjafri khidmat menyanyikan Indonesia Raya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas sepak bola Indonesia U-19, Indra Sjafri, ternyata memiliki misi pribadi tersendiri di Piala Asia U-19. Pelatih asal Sumatera Barat ini ingin membayar penebusan dosa dan membawa Timnas Indonesia melenggang ke Piala Dunia.

Indra Sjafri tengah bersiap membawa Timnas Indonesia U-19 untuk tampil di Piala Asia U-19. Skuat Garuda Nusantara akan bersaing dengan negara Asia lainnya pada 18 Oktober hingga 4 November mendatang.

Dalam perhelatan kali ini, Egy Maulana Vikri dan kolega berada di Grup A bersama Uni Emirat Arab, Qatar, dan Taiwan. Indra pun terus melakukan persiapan untuk Timnas Indonesia U-19 dapat bersaing di ajang kali ini.

Di perhelatan Piala AFC U-19 tahun ini Indra ternyata memiliki misi tersendiri. Dimana dia ingin membawa Timnas Indonesia menembus Piala Dunia. 

"Ini kesempatan kedua saya untuk bisa lolos ke Piala Dunia," ucap Indra 

Ajang ini sebagai penebusan dosa Indra yang gagal total di perhalatan Piala Asia U-19 tahun 2014 silam. Kala itu Indra gagal total, karena Evan Dimas dan kolega kala itu tidak mampu menembus fase grup.

Kini pelatih asal Sumatera Barat ini kembali merajut asa. Dia pun berharap tuhan akan memberikan jalan kali ini.

"Saya juga gak tahu jalan Tuhan bagaimana. Saya hanya bisa berusaha dan berdoa mudah mudahan yang kedua kali bisa berhasil," harap dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT

160