Liga Inggris

Raih Hasil Buruk, Pemilik Manchester United Ingin Pertahankan Mourinho?

Kamis, 4 Oktober 2018 15:03 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Meskipun meraih hasil buruk musim ini, pemilik Manchester United, keluarga Glazer, masih mendukung sepenuhnya keberadaan pelatih Jose Mourinho di Old Trafford.

Posisi Mourinho menjadi sorotan banyak pihak setelah tim asuhannya tampil membosankan musim ini. Ia pun terlibat bentrok dengan beberapa pemain Man United, seperti Paul Pogba dan Anthony Martial.

Man United tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka juga belum pernah menang di Old Trafford musim ini sejak pertandingan melawan Leicester City di awal musim.

Selama beberapa minggu terakhir, Zinedine Zidane dikabarkan akan segera mengganti posisi menggantikan Mourinho. Namun, direktur Unied, Ed Woodwar ingin membawa pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Namun menurut Metro, keluarga Glazer yang adalah pemilih Man United, tidak memiliki rencana dalam waktu dekat untuk memecat Mourinho. Mereka masih percaya bahwa ia dapat mengubah penampilan dan moral tim.

Tampaknya keluarga Glazer ingin menegakkan reputasi mereka dengan memberi pelatih asal Portugal itu kesempatan lagi untuk memperbaiki situasi saat ini.

Namun tekanan akan terus bertambah pada Mourinho karena penggemar semakin muak dengan strategi membosankan yang dimainkan Mourinho dalam laga melawan Valencia di Liga Champions pada Rabu (03/10/18) lalu, yang parahnya berujung hasil imbang 1-1.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT