Bola Internasional

Pujian Berkelas Pemain Timnas U-19 kepada Fakhri Husaini

Kamis, 4 Oktober 2018 15:12 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pelatih Fakhri Husaini saat konferensi pers jelang perempatfinal. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Pelatih Fakhri Husaini saat konferensi pers jelang perempatfinal.

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Indonesia U-16 harus berbesar hati menerima kegagalan meraih impian bermain di Piala Dunia U-17 2019, Peru.

Timnas U-16 sebenarnya hanya tinggal memenangkan laga perempatfinal Piala Asia U-16 kontra Australia U-16. Menang atas Australia, akan membawa Timnas U-16 lolos ke babak semifinal sekaligus mendapat tiket otomatis ke Piala Dunia.

Namun, nasib yang didapat skuat asuhan Fakhri Husaini malah berkata lain. Sempat unggul lebih dulu, Timnas U-16 justru harus takluk dengan skor 2-3.

Kekecewaan tentu menyelimuti seluruh punggawa Timnas U-16. Impian besar yang sudah di depan mata harus sirna hanya akibat satu kekalahan.

Meski demikian, ternyata banyak pihak yang tetap bangga dengan capaian Timnas U-16 selama ini. Salah satu sosok yang mengungkapkan apresiasinya ialah pemain Timnas U-19, Rifad Marasabessy.

Berada di level yang lebih senior, Rifad begitu kagum dengan perjuangan para juniornya. Terutama pada sosok Fakhri yang telah dengan sabar membimbing dan melatih Timnas U-16.

Rifad diketahui memberikan pujian setinggi langit kepada Coach Fakhri. Pujian itu diberikannya lewat akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pelatih terbaik 👏🏽🙏🏽

A post shared by Marasabessy (@mrifadmarasabessy) on

Rifad mengunggah foto kebersamaannya dengan Fakhri. Pujian lantas diberikan Rifad pada bagian caption unggahannya dengan kalimat, "Pelatih terbaik,". 

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.