Liga Europa

Top Skor Sementara Liga Europa 2018/2019: Pemain Muda Milan Menggila!

Jumat, 5 Oktober 2018 08:49 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Top Skor Sementara Liga Europa 2018/2019. Copyright: © INDOSPORT
Top Skor Sementara Liga Europa 2018/2019.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi antar klub benua Eropa nomor dua, Liga Europa musim 2018/2019 telah melakoni partai sengit di matchday kedua yang berlangsung pada malam hingga dini hari tadi.

Sejumlah laga sengit pun berhasil menciptakan hujan gol, bahkan klub-klub besar yang gagal tampil di Champions League musim ini seperti Arsenal dan AC Milan berhasil mencukur lawan-lawan mereka.

Tak heran dalam dua laga awal, sejumlah juru gedor mulai memperlihatkan taji mereka dan menjadi peringkat pertama di daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Europa musim ini.

Berbeda dengan Liga Champions yang memunculkan nama-nama besar, di Liga Europa kali ini nama-nama juru gedor baru berhasil unjuk gigi dan salah satunya adalah penyerang muda AC Milan, Patrick Cutone.

Dalam laga kontra Olympiakos dini hari tadi, pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut berhasil mencetak brace alias dua gol dan menjadi penentu kemenangan Rossoneri. Dua gol Cutrone pun membawa dirinya masuk 10 besar pencetak gol terbanyak sementara Liga Europa musim ini.

53